Indra Bekti Mulai Jalani Fisioterapi, Latihan Gerak hingga Berjalan

Minggu, 15 Januari 2023 - 19:12 WIB
loading...
Indra Bekti Mulai Jalani Fisioterapi, Latihan Gerak hingga Berjalan
Indra Bekti kini tengah menjalani fisioterapi. Hal itu dilakukan karena Bekti sudah terbaring selama hampir tiga minggu di ranjang rumah sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti kini tengah menjalani fisioterapi. Hal itu dilakukan karena Bekti sudah terbaring selama hampir tiga minggu di ranjang rumah sakit akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengatakan kalau kakaknya itu sedang berlatih untuk berjalan.

"Alhamdulillah Babang Indra fisioterapi untuk mencoba berlatih bangun dari tempat tidur, gerakin kaki, berdiri hingga jalan," ujar Cipta dalam pesan tertulis kepada awak media, Minggu (15/1/2023).



Namun Indra Bekti masih mengalami kesulitan untuk berjalan. Meski begitu suami Aldila Jelita ini tetap semangat untuk belajar berjalan.

"Masih tertatih-tatih tapi tetep semangat belajar jalannya," ungkap Cipta.

Selain fisioterapi, Indra juga akan menjalani CT Scan. Cipta berharap hasilnya bagus agar sang kakak bisa segera pulang ke rumah.

“Mohon doanya hari ini akan CT Scan, semoga hasilnya bagus dan aman hingga bisa cepet pulang,” tutur Cipta.



"CT Scan untuk melihat apakah masih ada darah di kepalanya dan lain-lain," sambungnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, sejak 28 Desember 2022 akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Alhasil Indra Bekti pun harus menjalani dua kali tindakan operasi.

Setelah dua minggu dirawat di ruang ICU, kini Indra Bekti sudah pindah ke ruang rawat inap dan kondisinya pun berangsur membaik. Hanya ia masih mengeluhkan penglihatannya buram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)